Hubungi kami

Kami sangat menghargai masukan Anda dan berharap dapat mendengar dari Anda.

Jika Anda ingin menghubungi kami atau memiliki komentar tentang situs web kami, kami mengundang Anda untuk menulis kepada kami di alamat email yang tercantum di bawah ini.

Kami dengan hormat meminta Anda untuk menggunakan garis subjek yang jelas sehingga kami dapat mengidentifikasi pesan Anda di antara banyak email spam yang kami terima setiap hari. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk segera merespons Anda.

Kami sangat menghargai komentar Anda tentang ulasan atau artikel di situs web kami; harap ingat untuk meninggalkannya di bagian komentar yang terletak di bawah setiap artikel.

Jika Anda memiliki pertanyaan atau komentar tentang produk yang kami tinjau, kami meminta Anda untuk meninggalkan komentar di bagian komentar yang relevan.

Ini penting karena memungkinkan kami untuk merespons secara langsung, dan pembaca lain dapat bergabung dalam percakapan.

Harap dicatat bahwa kami tidak menjual atau menyimpan produk yang kami tinjau. Jika Anda mengalami masalah dengan pembelian yang telah Anda lakukan, kami menyarankan Anda untuk menghubungi langsung produsennya.

Kami menyesal memberitahu Anda bahwa karena volume tinggi pertanyaan yang kami terima, kami tidak dapat merespons email terkait pembelian suplemen.

Untuk informasi lebih lanjut, kami mengundang Anda untuk menghubungi kami di alamat email berikut: Kontak: [email protected].

Back To Top