Vigamax apa itu: kapsul untuk meningkatkan potensi, tempat beli, gambaran umum, komposisi, efek

Vigamax
Rate this post
Situs web Vigamax.co.id
Tindakan ✔ Bertindak pada sirkulasi darah di organ panggul;
✔ Memperkuat dan meningkatkan ereksi;
✔ Menunda dan mengontrol ejakulasi;
✔ Menghilangkan masalah ejakulasi dini.
Komponen Kapsulnya terdiri dari 100% ekstrak organik yang berasal dari alam.
Petunjuk Penggunaan ✔ Cukup menjalani pengobatan minimal 20 hari.
✔ Minum satu kapsul sehari, sebaiknya di antara waktu makan dan selalu pada waktu yang sama.
Volume 10 kapsul
Harga 🛑 240000 Rp
Pengiriman Kurang lebih 4 hari

Vigamax – apa kemampuan kapsulnya? Teriakan para wanita itu berbicara sendiri!

Vigamax dapatkah digunakan

Vigamax adalah produk alami dalam bentuk kapsul, gambaran umum diciptakan untuk semua pria yang ingin meningkatkan dan meningkatkan kualitas hubungan seksual mereka.

Sayangnya, masalah ereksi yang lemah atau tidak memuaskan banyak menimpa pria. Karena kesulitan ini, mereka tidak dapat merasakan keintiman yang intens, yang menyebabkan frustrasi dan rasa tidak enak badan. Namun, saat ini ada Vigamax, apa itu produk inovatif – Vigamax kapsul yang efektif mengatasi masalah ini. Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang komposisi dan apa saja yang terkandung dalam formula uniknya.

Disfungsi ereksi: penyebab

Potensi pada pria bergantung pada banyak faktor, sehingga beberapa jenis penyakit biasanya dibedakan:

  • primer – sangat jarang dan mewakili disfungsi ereksi sepanjang kehidupan seksual;
  • sekunder – yang paling umum, dapat disebabkan oleh berbagai faktor yang bersifat psikogenik dan organik;
  • situasional – disfungsi ereksi pada pria hanya dalam keadaan atau kondisi tertentu (juga cukup jarang).

Sesuai dengan penyebab terjadinya, disfungsi ereksi sekunder pada pria pada gilirannya biasanya dibagi menjadi psikologis, yang disebabkan oleh stres dan neurosis, baik yang bersifat umum maupun yang berhubungan dengan ketakutan dalam kehidupan intim. Namun, penting bahwa penyakit seperti impotensi yang bersifat psikogenik jarang terjadi pada pria (hanya 20% kasus). Paling sering, disfungsi ereksi tipe campuran terjadi, disebabkan oleh alasan tidak hanya mental, tetapi juga organik:

  • penyakit pada sistem endokrin: masalah pada kelenjar tiroid, ketidakseimbangan hormon, diabetes;
  • penyakit pada sistem kardiovaskular: kolesterol tinggi, masalah jantung dan peredaran darah, termasuk peredaran darah di jaringan penis, yang menyebabkan masalah pada potensi pria;
  • penyakit saraf: kerusakan saraf sumsum tulang belakang dan otak, gangguan peredaran darah otak, termasuk stroke dan penyakit degeneratif;
  • cedera: cedera pada panggul dan penis, yang dapat menyebabkan kerusakan saraf, sirkulasi yang buruk, atau pembentukan jaringan fibrosa (seperti pada penyakit Peyronie), yang mengganggu fungsi normal penis dan manifestasi potensi pria;
  • proses inflamasi pada kelenjar prostat, testis dan infeksi menular seksual, yang dapat menyebabkan peradangan dan menyebabkan penurunan fungsi ereksi (potensi)

Selain berbagai jenis penyakit, disfungsi ereksi juga bisa disebabkan oleh:

  • untuk alasan pengobatan: pengobatan dengan obat hormonal, antidepresan, obat-obatan tertentu yang menurunkan tekanan darah, dll., yang secara signifikan mengurangi potensi pria;
  • gaya hidup: merokok, alkohol, obat-obatan, serta kehidupan intim yang berlebihan, termasuk upaya untuk memperpanjang ereksi secara artifisial selama beberapa jam.

Obat Vigamax – apa itu dan bagaimana cara kerjanya?

Vigamax Berapa harga

Vigamax merupakan produk dalam bentuk kapsul yang membantu mengatasi masalah lemah ereksi pada pria. Ini hanya mengandung bahan-bahan alami, yang memungkinkannya secara efektif dan tanpa kontraindikasi mempengaruhi penyebab masalah dan menyelesaikannya dalam waktu singkat, hanya setelah beberapa minggu pengobatan.

Efektivitas obat Vigamax dapat terlihat dalam beberapa minggu pertama penggunaan dan dapat mencapai potensi maksimalnya pada siklus kedua. Bagaimanapun, ini juga sangat berguna sebagai solusi darurat, sesaat sebelum melakukan hubungan seksual.

Kapsul Vigamax dapat dikonsumsi oleh pria segala usia, mulai 18 hingga 99 tahun. Mereka telah lulus uji klinis.

Apa manfaat minum kapsul Vigamax untuk potensi?

Agar Vigamax memberikan hasil, Anda harus meminum tiga kapsul sehari selama setidaknya satu bulan. Untuk meningkatkan efek yang diperoleh, siklus tersebut harus diulang sepanjang tahun.

Keuntungan Vigamax:

  • mempengaruhi sirkulasi darah di organ panggul;
  • memperkuat dan meningkatkan ereksi;
  • menunda dan mengontrol ejakulasi;
  • menghilangkan masalah ejakulasi dini;
  • meningkatkan libido;
  • meningkatkan harga diri pribadi dengan melawan stres yang terkait dengan rasa takut menyelesaikan tugas;
  • membantu meningkatkan kadar testosteron dan androgen.

Bahan aktif dalam kapsul Vigamax

Vigamax ulasan

Kapsul Vigamax apakah nya bagus terdiri dari 100% ekstrak organik yang berasal dari alam. Bahan utama kapsul:

  1. Ekstrak ginseng: dianggap sebagai akar afrodisiak, memiliki efek langsung pada ereksi, menjadikannya lebih energik;
  2. Ekstrak Muira Pama: Dulu digunakan oleh suku Amerika Latin yang menyebutnya sebagai pohon kesuburan dan libido, meningkatkan hasrat seksual, termasuk pada wanita;
  3. Minyak Akar Maca Peru: Tonik seksual, mengandung alkaloid yang bekerja pada hipotalamus dan kelenjar pituitari untuk melawan ketidakseimbangan hormon. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa pada pria hal ini meningkatkan jumlah sperma, serta viabilitas dan volume sperma;
  4. Ekstrak Catuaba: obat tradisional yang digunakan di Brazil, jenis kelamin dipelajari dari kulit dua spesies catuaba: yang kecil, yang secara ilmiah dikenal sebagai Erythroxylum catuaba, dan yang besar, Trichilia Catiguá. Ekstrak ini merangsang fantasi seksual, mengarah pada proyeksi mimpi erotis pada kedua orang;
  5. Ekstrak Saw Palmetto: Bekerja langsung pada sistem genitourinari pria dan memiliki manfaat signifikan bagi prostat;
  6. Selenium: merangsang aliran darah yang lebih baik ke daerah panggul.

Bagaimana cara meminum kapsul Vigamax untuk mencapai efek yang stabil?

Salah satu kelebihan Vigamax adalah sangat mudah digunakan. Cukup untuk menyelesaikan pengobatan setidaknya selama 20 hari.

Aplikasi: minum Vigamax dapatkah digunakan satu kapsul per hari, sebaiknya di antara waktu makan dan selalu pada waktu yang sama.

Setelah menyelesaikan pengobatan, sebaiknya istirahat beberapa minggu dan kemudian melanjutkan ke siklus kedua.

Berapa harga Vigamax juga dapat digunakan sebagai solusi darurat: minum satu atau dua kapsul kurang lebih 30-60 menit sebelum melakukan hubungan seksual. Ini memberi Anda ereksi yang belum pernah terjadi sebelumnya dan tahan lama sehingga Anda dapat memuaskan pasangan Anda sepenuhnya.

Pendapat konsumen tentang ulasan kapsul Vigamax

Vigamax harga

Produsen suplemen Vigamax mengklaim delapan juta pria telah mempercayai produk ini. Biasanya hanya laki-laki yang menulis ulasan, namun perempuan juga melaporkan pengalaman mereka setelah suami, pasangan, dan pacar mereka mulai mengonsumsi kapsul. Kita tidak boleh lupa bahwa seks adalah momen bersama.

 

Dylan

Saya sangat stres karena ujian perguruan tinggi dan belajar, gairah seks saya sama sekali tidak ada dan pacar saya mengeluh tentang kurangnya itu. Dialah yang mencari produk ini dan meyakinkan saya untuk mencobanya. Saya akan terus membeli Vigamax, saya 100% puas dengan produknya.

 

Alberto

Saya mencari di Google “produk peningkat seks alami” dan Vigamax muncul secara ajaib. Awalnya saya terus terang skeptis, namun setelah penggunaan pertama ternyata saya salah. Keinginan Mirko kembali tak terpengaruh dengan permasalahan kehidupan sehari-hari.

 

Imanuel

Saya selalu mengalami masalah ereksi karena rasa malu, Vigamax atas rekomendasi dokter saya. Produk langsung berfungsi. Saya sangat senang bahwa produk ini benar-benar alami dan tidak membuat ketagihan.

Dimana saya bisa mendapatkan beli produk Vigamax asli dengan harga diskon?

Vigamax tempat beli

Saat ini tidak mungkin untuk membeli harga Vigamax di apotek biasa di kota-kota dan ini adalah pilihan yang dibuat oleh produsen untuk memastikan kualitas produk asli dan mengurangi biaya.

Anda dapat memesan produk dan mengirimkannya ke lokasi yang Anda inginkan. Kapsul Vigamax di mana dijual akan dikirimkan dalam waktu tiga hingga maksimal sepuluh hari kerja. Faktor ini tergantung di mana Anda berada pada saat memesan. Informasi ini diberikan oleh pemasok saat merangkum dan menyimpulkan pesanan yang dilakukan.

Saat memesan dari situs resmi pabrikan, Anda akan menerima diskon 50%. Diskon dihitung dengan mengisi form di website tempat beli Vigamax.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top