Syarat Penggunaan

Silakan tinjau dengan saksama syarat-syarat ini sebelum menggunakan layanan ini.

Akses dan penggunaan layanan ini tunduk pada penerimaan dan kepatuhan Anda terhadap syarat-syarat ini. Syarat-syarat ini berlaku untuk semua pengunjung, pengguna, dan siapa pun yang mengakses atau menggunakan layanan ini.

Dengan mengakses atau menggunakan layanan ini, Anda setuju untuk mematuhi syarat-syarat ini. Jika Anda tidak setuju dengan bagian apa pun dari syarat-syarat ini, Anda seharusnya tidak mengakses layanan ini.

Hak Kekayaan Intelektual
Layanan dan konten asli dari layanan ini adalah properti intelektual dari https://niscala-garden.com dan pemberi lisensinya. Layanan ini dilindungi oleh hak cipta, merek dagang, dan undang-undang lainnya di Irlandia dan negara-negara lain. Penggunaan merek dagang dan logo kami tidak diperbolehkan untuk dihubungkan ke produk atau layanan apa pun tanpa izin dari https://niscala-garden.com.

Tautan ke Situs Web Lain
Layanan kami mungkin berisi tautan ke situs web atau layanan pihak ketiga yang tidak dimiliki atau dikendalikan oleh https://niscala-garden.com.

https://niscala-garden.com tidak memiliki kendali atas konten, kebijakan privasi, atau praktik situs web atau layanan pihak ketiga. Anda mengakui dan setuju bahwa https://niscala-garden.com tidak bertanggung jawab, secara langsung atau tidak langsung, atas kerugian atau kerusakan yang disebabkan atau diduga disebabkan oleh atau sehubungan dengan konten, barang, atau layanan yang tersedia melalui situs web atau layanan tersebut.

Kami menyarankan Anda untuk meninjau syarat dan ketentuan dan kebijakan privasi situs web atau layanan pihak ketiga yang Anda kunjungi.

Pengakhiran
Kami dapat mengakhiri atau menangguhkan akses Anda ke layanan ini segera, tanpa pemberitahuan sebelumnya atau kewajiban, atas alasan apa pun, termasuk, tanpa batasan, jika Anda melanggar syarat-syarat.

Setelah pengakhiran, Anda harus segera berhenti menggunakan layanan ini.

Batasan Tanggung Jawab
Dalam hal apa pun https://niscala-garden.com, termasuk direktur, karyawan, mitra, agen, pemasok, atau afiliasinya, tidak bertanggung jawab atas kerugian tidak langsung, insidental, khusus, konsekuensial, atau hukuman, termasuk, tanpa batasan, kehilangan keuntungan, data, penggunaan, niat baik, atau kerugian non-materi lainnya, yang timbul dari atau sehubungan dengan: (i) akses atau penggunaan Anda, atau ketidakmampuan untuk mengakses atau menggunakan layanan ini; (ii) perilaku pihak ketiga dalam layanan ini; (iii) konten yang diperoleh dari layanan ini; (iv) akses, penggunaan, atau perubahan transmisi atau konten Anda yang tidak sah; baik berdasarkan jaminan, kontrak, perbuatan salah (termasuk kelalaian), atau teori hukum lainnya, apakah atau tidak kami telah diberi tahu tentang kemungkinan kerusakan tersebut.

Penolakan Jaminan
Penggunaan layanan ini adalah atas risiko Anda sendiri. Layanan ini disediakan “sebagai adanya” dan “sebagaimana tersedia”. Layanan ini disediakan tanpa jaminan jenis apa pun, baik tersurat maupun tersirat, termasuk, tetapi tidak terbatas pada, jaminan tersirat mengenai kelayakan jual, kesesuaian untuk tujuan tertentu, ketidaklanggaran, atau jalannya kinerja.

https://niscala-garden.com, afiliasinya, mitra bisnis, dan pemberi lisensinya tidak menjamin bahwa (a) layanan akan berfungsi tanpa

henti, aman, atau tersedia pada waktu atau lokasi tertentu; (b) kesalahan atau cacat akan diperbaiki; (c) layanan bebas dari virus atau komponen berbahaya lainnya; (d) hasil penggunaan layanan akan memenuhi persyaratan Anda.

Back To Top